Mang Acew Yaitu Blog Yang Berbagi Seputar Dunia Harga Tiket, Seperti Harga Tiket Bus. Harga Tiket Kereta, dan Juga Tiket Objek Wisata.

Senin, 24 April 2017

Tiket Bus Budiman Pangandaran - Bandung dan Sebaliknya

loading...

Tiket Bus Budiman Pangandaran - Bandung dan Sebaliknya - Kali ini Mang Acew akan memberikan informasi harga tiket Bus Budiman. Bus Budiman adalah sebuah perusahaan otobus yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan kantor pusat di Jl. Juanda, Tasikmalaya. Untuk saat ini Budiman melayani moda transportasi Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang meliputi berbagai tujuan di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Propinsi Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Tiket Bus Budiman Pangandaran - Bandung dan Sebaliknya


Tipe chassis  Bus Budiman menggunakan berbagai tipe buatan Hino dan Mercedes Benz seperti Hino RK8, Mercedes Benz OH1521, OH1526, dan OH1836. Untuk armada bus yang menggunakan chassis Mercedes Benz 1836 sudah dilengkapi dengan suspensi udara yang dapat meredam geratan bus saat berjalan sehingga menambah kenyamanan dalam perjalanan.

Pada kelas armada yang dilayani adalah mulai dari kelas Non AC, AC 2-3, Bisnis AC, Eksekutif, First Class, Super Executive, dan Best In Class. Khusus untuk Bus Budiman Super Executive dan Bus Budiman Best In Class hanya melayani jurusan Kampung Rambutan-Tasikmalaya dan sebaliknya, sedangkan Bus Budiman First Class melayani rute Bekasi ke Tasikmalaya. Untuk Bus Budiman Bandung dengan tujuan Pangandaran menggunakan kelas AC 2-3. bus Budiman Jetbus HDD buatan Adiputro. Selain melayani rute bus antar kota, jugan tersedia Bus Pariwisata Budiman yang digunakan untuk melayani perjalanan wisata masyarakat Jadwal Bus Budiman. 


Tarif Bus Budiman Pangandaran Bandung
Pangandaran - Bandung
Jadwal: 03.00 s/d 19.00 (Tiap 1 Jam)
Jok Ste 2-3
Tarif: Rp 72.000

Sekian informasi tentang Tiket Bus Budiman Pangandaran - Bandung dan Sebaliknya . Semoga bermanfaat

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tiket Bus Budiman Pangandaran - Bandung dan Sebaliknya

0 komentar:

Posting Komentar